Minggu, 28 April 2024

Rekayasa Lalu Lintas One Way Diperpanjang Sampai Pukul 24.00 WIB

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Situasi rekayasa lalu lintas One Way di KM 68 Jalan Tol Jakarta-Cikampek sampai KM 414 Gerbang Tol (GT) Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang, Rabu (19/4/2023). Foto: Jasa Marga

Rekayasa lalu lintas One Way yang semula dijadwalkan selesai pada Rabu (19/4/2023) pukul 12.00 WIB, akan dilanjutkan dan diperkirakan berakhir pada Rabu (19/4/2023) pukul 24.00 WIB.

Dalam keterangan Jasa Marga yang diterima, Rabu (19/4/2023), perpanjangan rekayasa lalu lintas One Way ini merupakan imbas volume lalu lintas kendaraan yang meningkat signifikan dari arah Jakarta menuju ke arah Timur.

Namun, apabila dalam kurun waktu tiga jam sebelum jadwal pengakhiran masih terlihat peningkatan volume lalu lintas kendaraan, maka bisa terjadi penyesuaian kembali jadwal pengakhiran rekayasa lalu lintas One Way.

Perpanjangan rekayasa lalu lintas One Way atas diskresi Kepolisian itu berlaku dari KM 68 Jalan Tol Jakarta-Cikampek sampai KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang.

Di samping itu, Jasa Marga memberikan imbauan bagi pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan.

Kemudian, selama perjalanan pastikan kecukupan perbekalan, saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman.

Tidak hanya itu, pemudik juga diminta Jasa Marga untuk memantau kondisi lalu lintas melalui CCTV real time di jalan tol melalui aplikasi Travoy.

Dan juga tidak lupa memantau informasi lalu lintas terkini dan permintaan pelayanan lalu lintas juga bisa didapatkan melalui One Call Center Jasa Marga di nomor 14080, Twitter @PTJASAMARGA, aplikasi Travoy dan media sosial resmi Jasa Marga. (ihz/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs