Senin, 29 April 2024
Advertorial

Ribuan Siswa NTB Antusias Sambut Fazzio Youth Project Yamaha STSJ

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) yang diselenggarakan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) di Nusa Tenggara Barat (NTB). Foto: Yamaha STSJ

Kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) yang digelar oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) di di Nusa Tenggara Barat (NTB), diikuti lebih dari 1.000 siswa yang terbagi dalam 9 Sekolah Menengah Atas (SMA) setempat.

Selain sebagai bentuk pendekatan produk unggulan Classy Yamaha kepada masyarakat, kegiatan FYP yang diadakan di Gelanggang Pemuda Mataram ini juga dibuat untuk mendukung perkembangan kreativitas generasi muda masa kini.

William Saputra Manager Promosi Yamaha STSJ mengatakan,penyelenggaraan kegiatan ini sejalan dengan karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, di mana akan terus mengembangkan kemampuan tiap siswa.

“Sesuai dengan tekad kami untuk terus mendukung dan memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh siswa, kami menghadirkan Fazzio Youth Project 2023 di Nusa Tenggara Barat. Melalui kegiatan ini, kami berharap para siswa bisa semakin mengeksplor bakat dan kemampuan yang dimiliki agar terus terasah. Hal ini juga sejalan dengan karakter yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang hadir guna memenuhi karakter pengendaranya,” ujarnya, Minggu (30/7/2023).

Siswa-siwi yang menjuarai beberapa kegiatan Fazzio Youth Project (FYP). Foto: Yamaha STSJ

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan Roadshow keliling di sembilan sekolah. Yamaha STSJ memberikan materi akademik yang sudah dikemas dalam konten Ranking 1, hingga pemaparan mengenai safety riding.

Tentunya dalam penjelasan materi safety riding juga disertai praktik langsung, hal tersebut agar para siswa lebih memahami tata cara berkendara yang baik dan benar. Selain itu, para siswa juga diajak berkompetisi seperti dance, tari tradisional, hingga perkusi.

 

Praktik safety riding yang disertai dengan praktik langsung dalam acara Fazzio Youth Project. Foto: Yamaha STSJ

Setiap sekolah nantinya akan membawa perwakilan siswa berdasarkan kemampuan terbaik, kemudian mereka akan di kompetisikan secara regional.

Semangat dan antusias para peserta turut mewarnai kegiatan FYP, mereka mulai berkompetisi cerdas cermat, talent show berupa dance dan tari tradisional, singing competition, hingga team supporter terbaik.

Sebagai apresiasi, Yamaha STSJ telah menyiapkan hadiah dengan total jutaan rupiah untuk para pemenang. Selain itu, para siswa juga diajak untuk mengabadikan momen keseruan FYP melalui akun instagram pribadi.

Sebelumnya, Yamaha STSJ juga menggelar kegiatan FYP di Jawa Timur dan menorehkan kesuksesan yang dapat dilihat dari antusias 500 siswa-siswi SMK Budi Utomo Jombang. (adv/fra/bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs