Sabtu, 20 April 2024
Advertorial

Gelar Fazzio Thrift Festival, Yamaha Jawab Kegelisahan Milenial Akan Motor Stylish

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali memberikan kejutan awal tahun dengan meluncurkan motor kekinian yang cocok digunakan oleh kaum milenial. Penasaran motornya seperti apa?

Melalui FAZZIO THRIFT FESTIVAL yang diadakan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), acara ini digadang-gadang menjadi jawaban dari kegelisahan kaum milenial yang ingin memiliki motor stylish. Tidak hanya motornya yang stylish, penggunanya juga bisa tampil semakin stylish karena di event ini akan ada bazar barang-barang thrift branded yang gak kalah kerennya. Acara ini diadakan di Yamaha Land pada tanggal 21 Januari – 20 Februari 2022 mulai pukul 12.00 – 22.00 WIB.

“Kegiatan ini menjadi bentuk support dari Yamaha STSJ untuk membantu teman-teman yang memiliki usaha. Acara ini juga gratis tidak dipungut biaya, jadi silahkan warga Jawa Timur khususnya area surabaya untuk datang mengunjungi festival ini,” ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Di setiap akhir pekan, pengunjung akan disuguhkan dengan acara yang tidak kalah serunya. Akan ada doorprize dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah menanti.

Pengunjung bisa langsung datang ke Yamaha Land yang terletak di Jl. Panglima Sudirman No 29-3, Surabaya.
Yuk tampil makin kece dan tunjukan dirimu bersama Yamaha.

Color Up Your Life!

Informasi mengenai produk Yamaha dapat dilihat melalui www.yamaha-stsj.com atau Instagram resmi @Yamahafriends.(adv/fin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
26o
Kurs