Sabtu, 27 April 2024

Senggolan dengan Truk, Warga Gresik Meninggal di Margomulyo

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas antara motor dengan truk di Jalan Margomulyo, Rabu (12/7/2023) siang. Foto: Command Center Surabaya

Kecelakaan maut melibatkan motor dengan truk terjadi di Jalan Margomulyo, Surabaya pada Rabu (12/7/2023) siang. Satu korban meninggal dunia dalam insiden ini.

Berdasarkan laporan dari Command Center 112 Surabaya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di pertigaan traffic light Jalan Margomulyo menuju Jalan Greges.

Insiden bermula ketika sepeda motor Honda Vario dengan nopol W 2438 BW yang dikendarai Muhammad Risky Revaldo (19), melaju dari arah selatan ke utara. Ketika melintas di Jalan Margomulyo, korban hendak berpindah jalur.

Namun dari arah belakang truk Nissan Diesel dengan nopol S 8427UK yang dikemudikan Djayus (52) mengenai motor korban. Sehingga korban hilang kendali, terjatuh ke sisi bawah truk, dan terlindas.

Korban yang merupakan warga Awikoen Jaya, Gending, Kebomas, Gresik tersebut dinyatakan meninggal di tempat. Jenazah korban dibawa ke RSUD Dr. Soetomo. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs