Sabtu, 11 Mei 2024

Motor Tabrak Mobil Box, Warga Gresik Meninggal di Benowo

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Benowo, Surabaya, Selasa (4/7/2023) petang. Foto: Command Center Surabaya

Kecelakaan maut yang melibatkan motor dengan mobil box terjadi di Jalan Raya Benowo, Surabaya pada Selasa (4/7/2023) petang. Pengendara motor meninggal di tempat kejadian.

Korban yang meninggal dunia bernama Budi Santso (43 tahun) warga Jalan Bowo, Kecamatan Benjeng, Gresik. Korban mengendarai motor Honda Supra X dengan nopol W 3143 KK.

Menurut keterangan sejumlah saksi di lokasi, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Korban yang mengendarai motor melaju dari arah timur ke barat, hendak menyalip kendaraan di depannya.

Namun karena tidak menguasai keadaan, korban hilang kendali sehingga terjatuh ke arah kanan. Kemudian dari arah berlawanan datang mobil Isuzu pick up box dengan nopol B 9475 TXU yang dikendarai Ahmad Baidowi (29 tahun). Kecelakaan pun tak bisa dihindari.

Effendi petugas Command Center Surabaya melaporkan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Ahmad Baidowi supir mobil box dalam kondisi sadar.

“Korban dibawa menggunakan ambulans PMI ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo. Sedangkan barang bukti diserahkan ke Polrestabes Surabaya,” terangnya. (saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
29o
Kurs