Senin, 29 April 2024

Seorang Polisi Meninggal dalam Kecelakaan Tunggal di Tol Sidoarjo-Waru

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Mobil sedan Honda Civic Nopol N 1456 HX yang dikemudikan DRN ringsek usai terlibat kecelakaan di Tol Sidoarjo-Waru, Minggu (31/12/2023). Foto: Jun Muara via WA SS

Seorang anggota kepolisian dilaporkan meninggal dalam kecelakaan tunggal  di ruas tol Sidoarjo-Waru tepatnya KM 748 B, pada Minggu (31/12/2023) pagi.

AKP Puguh Kanit PJR Tol Jatim 2 dalam keterangan tertulisnya yang diterima mengatakan, identitas korban yakni DRN (25 tahun) warga Lawang, Kabupaten Malang.

Korban saat itu sedang mengemudikan mobil sedan Honda Civic Nopol N 1456 HX, dari arah Sidoarjo mengarah ke waru dengan kondisi arus lalu lintas landai lancar.

“Menurut analisa petugas, kecelakaan terjadi karena pengemudi diduga mengantuk sehingga pengemudi tidak konsentrasi dan tidak bisa menguasai kendaraannya. Akibatnya menabrak guardrail dan beton pembatas jalan tol, hingga kendaraan terpental,” jelas Puguh.

Saat dilakukan pengecekan dan evakuasi oleh petugas di lokasi, mobil dalam kendaraan ringsek dan korban dinyatakan meninggal di tempat.

Adapun untuk jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Sidoarjo. Sementara untuk mobil korban, dievakuasi ke induk derek Satelit. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs