Senin, 29 April 2024

Seorang Satpam Ditemukan Meninggal Tergeletak di Area Parkir BNI Graha Pangeran

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas sedang mengevakuasi jenazah korban, Senin (21/8/2023). Foto: command center

Seorang petugas security ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergeletak di halaman parkir mobil BNI Graha Pangeran di Jalan Ahmad Yani, pada Senin (21/8/2023).

Menurut keterangan yang telah diterima suarasurabaya.net, identitas korban adalah SE (38 tahun) warga Kabupaten Sidoarjo, yang pertama kali ditemukan meninggal oleh MA (29 tahun) sekitar pukul 00.47 dini hari WIB.

Kepada kepolisian, MA yang juga rekan sesama petugas keamanan mengatakan, saat itu SE sedang patroli malam sekitar pukul 00.00 di lantai 13 gedung.

“Kemudian, mendengar teriakan dan melihat adanya rekan kerjanya (SE) yang sudah tergeletak di area halaman mobil depan lobby gedung,” kata Awang petugas Command Center Surabaya.

Melihat kejadian tersebut, MA langsung menghubungi pihak Kepolisian dan Command Center Surabaya untuk segera dilakukan evakuasi dan olah TKP.

Masih belum bisa dipastikan penyebab korban bisa meninggal, dan kasus tersebut masih didalami kepolisian. Sementara jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Dr Soetomo menggunakan ambulance dari PMI. (fra/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs