Jumat, 10 Mei 2024

Tabrakan dengan Truk di Benowo, Warga Jalan Jepara Meninggal Dunia

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Pemotor asal Jalan Jepara, Surabaya meninggal dunia usai tabrakan dengan truk di Jalan Raya Raci Benowo, Selasa (21/11/2023) siang. Foto: Command Center 112 Surabaya

Seorang pengendara motor asal Jalan Jepara, Surabaya meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Raci Benowo, Selasa (21/11/2023) siang.

Aprilia Sri Karina Sari petugas Command Center 112 Surabaya mengungkapkan, kabar kecelakaan tersebut diterima sekitar pukul 13.58 WIB.

Kecelakan itu melibatkan DBA (39 tahun) pengendara motor Mio nopol L 2886 OT dengan truk nopol L 9772 VC yang dikemudikan MAK (34 tahun) warga Menganti, Gresik.

Menurut keterangan sopir truk, pada saat itu ia tengah melaju dari barat ke timur. Tepat di lokasi kejadian, truk berusaha mendahului angkutan umum.

Pada saat yang sama pemotor yang melaju dari arah berlawanan, hendak mendahului pengendara lain yang berada di depannya.

Akan tetapi, karena tidak dapat menguasi laju kendaraannya, pemotor kemudian terjatuh ke bawah kolong truk. Korban yang berdomisili di Jalan Jepara, Surabaya itu meninggal di lokasi kejadian.

Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Dr. Soetomo. Sedangkan motor dan truk diamankan oleh Polsek Pakal. Kecelakaan ini ditangani oleh jajaran kepolisian. (saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
27o
Kurs