Jumat, 3 Mei 2024

Tak Terlihat Sejak Jumat, Lansia Ditemukan Meninggal di Kutisari

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial S (63) ditemukan meninggal di rumahnya di Jalan Kutisari Selatan, Surabaya pada Senin (24/7/2023). Korban disebut tidak terlihat keluar rumah sejak Jumat (21/7/2023) lalu.

Berdasarkan keterangan yang diterima suarasurabaya.net pada Senin malam, korban kali pertama ditemukan oleh Ari Jatmiko (42), warga Jalan Kemlaten Baru, Kebraon, Surabaya

Menurut keterangan saksi sekaligus menantu korban itu, ayahnya sudah tidak terlihat di sekitar rumah sejak Jumat.

Kemudian saksi berinisiatif untuk menjenguk ke rumah korban pada Senin petang. Ketika saksi datang bersama istrinya, mereka mendapati pintu rumah korban tidak terkunci.

Kemudian mereka mengecek ke dalam rumah dan mendapati ayahnya sudah tergeletak di depan kamar mandi. Selanjutnya keluarga meminta bantuan Command Center 112 untuk pengecekan.

Aprilia Sri Karinasari Petugas Command Center 112 Surabaya melaporkan, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya dan Polsek Tenggilis langsung mengamankan lokasi kejadian.

Kemudian tim INAFIS melakukan identifikasi terhadap jenazah. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui waktu serta penyebab meninggalnya korban.

Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo dengan ambulans milik Dinas Sosial (Dinsos) Kota Surabaya. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
25o
Kurs