Senin, 6 Mei 2024

Kecelakaan di Osowilangun, Pemotor Meninggal Terlindas Truk Kontainer

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi pengendara motor yang menjadi korban kecelakaan di Jalan Tambak Osowilangun pada Senin (24/7/2023) sore. Foto: Command Center 112 Surabaya

Kecelakaan yang melibatkan motor dengan truk kontainer terjadi di Jalan Tambak Osowilangun, Surabaya pada Senin (24/7/2023) sore. Korban yang merupakan pengemudi motor meninggal di lokasi kejadian.

Berdasarkan data yang diterima suarasurabaya.net, korban yang mengendarai Honda Vario dengan nopol W 4464 LF melaju dari arah timur ke barat.

Tepat sebelum Terminal Teluk Langon, korban diduga hilang kendali dikarenakan jalan yang licin. Sehingga korban terjatuh tepat di sisi kanan jalan dan terlindas roda truk kontainer nopol L 9888 UG yang dikemudikan Djunaidi (42), warga Babat Jerawat, Pakal, Surabaya.

Aprilia Sri Karinasari Petugas Command Center 112 Surabaya melaporkan, korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulans PMI Surabaya.

Aprilia mengungkapkan, korban merupakan seorang laki-laki dengan usia sekitar 35 tahun. “Tidak ditemukan identitas diri di tubuh korban,” ujarnya. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
25o
Kurs