Selasa, 30 April 2024

Diduga Mengantuk, Pemotor Asal Blitar Meninggal Setelah Tabrak Pohon di Jalan Ngagel

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah Nurkholis pemotor asal Blitar yang meninggal setelah mengantuk dan motornya menabrak sebuah pohon di Jalan Ngagel Surabaya, Minggu (23/7/2023). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pemotor dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ngagel, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Minggu (23/7/2023) pagi.

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, identitas korban yakni Nurkolis (23 tahun) pemuda asal Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Jatim yang diduga mengalami kecelakaan karena mengantuk.

Pada saat itu korban sedang dalam posisi berboncengan dengan Elana (21 tahun), pemuda asal Kabupaten Klaten, Jawa Tengah yang dikabarkan hanya mengalami luka-luka.

“Menurut keterangan dari warga yang melintas, korban melaju dari arah Selatan menuju ke Utara. Tepat di Jalan Ngagel tepat setelah Marvel City, korban terindikasi mengantuk sehingga hilang kendali atas motornya dan menabrak pohon,” kata Barqy petugas Command Center Surabaya.

Setelah melihat kejadian tersebut, saksi langsung menghubungi petugas untuk segera dilakukan tindak lanjut.

Petugas PMI dan Tim Petir yang tiba di lokasi kejadian untuk memeriksa Nurkolis, kemudian menyatakan yang bersangkutan meninggal di tempat.

“Korban meninggal langsung di bawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo. Sedangkan korban selamat atas nama Elana setelah dilakukan penanganan di lokasi, langsung di rujuk ke RSUD Dr. Soetomo juga,” kata Barqy.

Sementara itu, kendaraan korban saat ini sudah diamankan pihak kepolisian sebagai barang bukti. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
31o
Kurs