Jumat, 26 April 2024

Telkomsel Dukung Harlah Satu Abad NU dengan Tingkatkan Kenyamanan Berkomunikasi

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Juanita Erawati Wakil Presiden Area Network Operation Jawa Bali (tengah), didampingi Tim Network Telkomsel mengecek kualitas network di lokasi acara satu abad NU di GOR Delta Sidoarjo, Senin (6/2/2023). Foto: Telkomsel

Telkomsel dukung peringatan Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) dengan tingkatkan kenyamanan berkomunikasi pengguna Telkomsel.

Juanita Wakil Presiden Area Network Operation Telkomsel Area Jawa Bali, mengatakan akan memperkuat sinyal dengan menambahkan 6 combat beserta kapasitasnya sebanyak 20 LTE.

“Untuk optimalisasi komunikasi di Harlah NU kami menambah 5 combat di GOR Sidoarjo dan 1 combat di alun-alun Sidoarjo. Kemudian menambah kapasitas sebanyak 20 LTE. Selain itu teknologi 5G juga tambahkan untuk menambah kenyamanan pelanggan selama event berlangsung,” ujar Juanita dalam keterangan resmi Telkomsel, Senin (6/2/2023).

Posko Siaga Telkomsel juga telah disediakan sejak hari Senin (6/2/2023) dan akan tersedia sampai hari Selasa (7/2/2023) pukul 22.00 WIB, kata Riny Novitriyanti Wakil Presiden Consumer Sales Telkomsel Area Jawa Bali.

Posko siaga tersebut menyediakan beragam produk seperti A VF Recharge, Orbit, dan By.U. Peserta juga bisa melakukan migrasi Usim (OTA) plus memanfaatkan Mesin MyGRAPLite yang tersedia. Para peserta yang menggunakan Telkomsel, dapat menukar POIN dengan souvenir yang tersedia. 

Telkomsel juga menyediakan hiburan bagi para peserta seperti mini games, kursi pijat untuk relaksasi dan tersedia juga air putih.

“Dengan dukungan Telkomsel ini, diharapkan prosesi Harlah 1 Abad NU benar-benar berjalan lancar dan seluruh peserta akan bertambah semangat menghadiri Harlah dan mendokumentasikan aktivitas yang diikuti selama Harlah berlangsung ke media sosialnya,” ungkapnya.

Riny menyampaikan, bahwa Telkomsel juga menyiapkan posko untuk engineer Telkomsel yang bersiaga 24 jam selama event berlangsung untuk menjamin pengguna Telkomsel dapat berkomunikasi dengan lancar.(abd/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs