Kamis, 25 April 2024

Ubaya Kukuhkan 1048 Wisudawan, 65 di Antaranya Summa Cumlaude

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Benny Lianto Rektor Universitas Surabaya (Ubaya) dalam rapat terbuka senat Ubaya dengan acara tunggal wisuda program diploma, sarjana, magister dan doktor di The Westin Hotel Surabaya, Sabtu (1/4/2023). Foto: Ubaya

Sebanyak 1048 wisudawan Universitas Surabaya (Ubaya) resmi dikukuhkan dalam wisuda periode April 2023 di Hotel The Westin Surabaya, Pakuwon Mall, pada Sabtu (1/4/2023).

Wisudawan Ubaya tersebut, terdiri dari 10 lulusan diploma, 921 lulusan program sarjana, 115 lulusan program magister, serta 2 orang lulusan program doktor.

Dari seluruh lulusan Ubaya tersebut, ada sebanyak 65 wisudawan yang berhasil mendapatkan predikat Summa Cumlaude.

Benny Lianto Rektor Ubaya menyatakan, para lulusan tersebut, telah dididik dengan pola pembelajaran high choice, high tech, dan high touch yang disinergikan dengan konsep Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Suasana rapat terbuka senat Universitas Surabaya (Ubaya) dengan acara tunggal wisuda program diploma, sarjana, magister dan doktor di The Westin Hotel Surabaya, Sabtu (1/4/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

“Transformasi pembelajaran ini akan membekali dan menyiapkan lulusan Ubaya menjadi generasi yang unggul dan tanggap menghadapi zaman,” ucapnya dalam momentum wisuda.

Sehingga menurutnya, para lulusan Ubaya itu telah memiliki bekal kemandirian dalam menemukan pengetahuan melalui kenyataan di dunia kerja.

Benny berharap, wisudawan tidak berhenti belajar dan terus menambah wawasan sebagai suatu kebutuhan di tengah lingkungan yang terus berubah.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Wisudawan dan Wisudawati. Selamat berkarya dan bermanfaat bagi sesama, keluarga serta bagi bangsa dan negara. Viva Ubaya,” pungkasnya.(ris/ihz/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs