Sabtu, 20 April 2024

Venna Melinda Akan Datang Lagi ke Mapolda Jatim Didampingi Hotman Paris

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Kombes Pol Dirmanto Kabid Humas Polda Jatim waktu memberi update pemeriksaan kasus anggota Polres Pamekasan di Mapolda, Senin (9/1/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Tim penyidik Polda Jawa Timur (Jatim) menjadwalkan pemanggilan terhadap Venna Melinda aktris, untuk pemeriksaan lanjutan kasus KDRT yang dilakukan suaminya. Pemanggilan itu, dijadwalkan Kamis (12/1/2023) besok.

Kombes Pol Dirmanto Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, Venna akan dipanggil besok ke Gedung Ditreskrimum, didampingi Hotman Paris sebagai Kuasa Hukum-nya.

“Besok. Sedang dikomunikasikan dengan korban bahwa penyidik akan memeriksa tambahan kepada korban didampingi Hotman Paris pengacaranya,” ucap Dirmanto, Rabu (11/1/2023).

Dari keterangan Dirmanto, yang akan datang ke Mapolda besok tidak hanya Venna bersama Hotman Paris saja. Namun Ferry Irawan sebagai terlapor juga akan turut diperiksa.

Meskipun Ferry telah mengajukan permohonan maaf kepada Venna, pada Senin (9/1/2023) kemarin, namun proses hukumnya masih terus berlanjut. Sebab, Venna telah berkomitmen untuk meminta keadilan atas kasus KDRT yang dialaminya.

“Senin pagi, jam sembilan itu kami melakukan pemeriksaan terhadap saudara FI. Namun yang bersangkutan sakit saat itu, kemudian minta waktu pemeriksaan. Kemudian sore hari yang bersangkutan datang lagi sempat ketemu korban dan minta maaf,” jelas Dirmanto.

Sebagai informasi, Venna yang juga pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 1994 itu, sebelumnya melaporkan Raden Ferry Irawan Kusuma suaminya ke Subdit IV Renakta Ditersmrimum Polda Jatim atas dugaan kasus KDRT.

KDRT yang dialami Venna terjadi pada Minggu (8/1/2023) lalu, di Kabupaten Kediri. Dia mengaku kalau KDRT yang dia alami waktu di Hotel Kediri sampai membuat hidungnya berdarah. Kasus yang menimpanya itu langsung dilaporkan ke Polres Kediri, namun saat ini dilimpahkan ke Polda Jatim. (wld/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs