Jumat, 3 Mei 2024

Venna Melinda Kerap Mendapat Ancaman Fisik dari Suaminya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ferry Irawan suami Venna Melinda yang baru saja keluar Gedung Ditreskrimum Polda Jatim, namun enggan memberi keterangan apa pun, Senin (9/1/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net

AKBP Hendra Eko Triyulianto Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur mengatakan Venna Mellinda aktris kerap mendapatkan ancaman fisik dari Ferry Irawan suaminya.

“Kalau dari keterangan korban, terlapor sering melakukan ancaman atau kekerasan ke korban. Ancaman fisik,” ujar Hendra, Senin (9/1/2023).

Waktu ditanya ancaman itu sudah berlangsung sejak kapan, Hendra hanya mengatakan kalau ancaman itu sudah sering dilakukan oleh Ferry.

Sedangkan untuk kasus kekerasan yang dialami Venna kemarin Minggu (8/1/2023) di sebuah kamar hotel itu baru pertama kali. Akibat kekerasan itu, membuat hidung Venna sampai berdarah.

Dari keterangan Hendra berdasarkan hasil pemeriksaan, Ferry Irawan menekan kepalanya ke hidung Venna hingga membuatnya berdarah.

“Untuk yang kejadian kemarin hanya satu kali saja,” kata Hendra.

Sementara itu, Ferry Irawan sebagai terlapor sudah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Jatim. Dari pantauan, Ferry terlihat keluar gedung Ditreskrimum sekitar pukul 11.00 WIB dan kembali lagi ke dalam sekitar 13.45 WIB.

Sedangkan, Venna diperiksa sejak pukul 11.00 WIB dan keluar sekitar pukul 14.00 WIB. Kata Hendra, status keduanya kini masih sebagai saksi.

“Penyebab kasus ini karena kesalah pahaman di hubungan keluarga, suami-istri,” katanya.(wld/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
28o
Kurs