Minggu, 16 Juni 2024

Wanita asal Surabaya Sujud Syukur Dapat Undian Umrah, Jawaban atas Doa Belasan Tahun

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Riana (52 tahun) warga Gubeng Surabaya yang menang undian umrah, Sabtu (21/10/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Seorang ibu dua anak di Surabaya langsung sujud syukur usai menang undian umrah setelah mengikuti Jalan Santai memperingati Hari Santri Nasional 2023, Sabtu (21/10/2023).

Riana Shoddiq (52) terharu dan tak menyangka doanya belasan tahun dikabulkan dengan cara yang tak terduga.

Ia bersama tujuh anggota keluarganya termasuk suami dan kedua anak sengaja mengisi waktu mendaftar jadi peserta Jalan Santai Hari Santri start dari Gedung Negara Grahadi kemarin. Apalagi melihat banyaknya hadiah umrah.

“Ingin merasakan umrah. Saya punya delapan kupon milik satu keluarga. Suami, dua anak, dan bulek (bibi). Insyaallah nanti saya yang berangkat,” jelasnya.

Sejak berangkat ke Grahadi, dia berharap bisa beruntung memperoleh hadiah umrah. “Alhamdulillah sangat bahagia, sangat senang,” tambahnya.

Riana (52 tahun) warga Gubeng Surabaya langsung sujut syukur usai mendapat undian umrah Jalan Sehat Hari Santi Nasional, Sabtu (21/10/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Ia percaya kehendak Tuhan selalu diberikan diwaktu dan kesempatan yang tepat. Doa dan keyakinan itu selalu dilangitkan setiap sepertiga malam tanpa putus.

“Kalau Allah berkehendak, kun fayakun,” jelasnya.

Riana masih tak bisa berhenti bersyukur akhirnya akan umrah setelah mimpinya terpaksa terus tertunda karena biaya terpakai untuk menuntaskan pendidikan pondok pesantren kedua anaknya.

“Sebelas tahun lebih. Alhamdulillah. Karena anak ingin kuliah, mondok dua-duanya. Baru lulus kemarin,” tandasnya.

Sekedar diketahui total hadiah yang disediakan dalam HSN 2023 60 paket umrah dan 1 unit mobil serta doorprize lain. (lta/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
25o
Kurs