Minggu, 28 April 2024

Warga Lamongan Tewas Tertabrak Kereta Api di Wonokromo Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah korban yang tertabrak kereta api di Jalan Gadung Wonokromo, Surabaya, Minggu (24/12/2023) malam. Foto: Command Center 112

Pria berinisial MLA (23) warga Desa Bedingan, Kecamatan Sugio, Lamongan ditemukan meninggal dunia setelah tertabrak kereta api di perlintasan kereta api Jalan Gadung Wonokromo, Surabaya, Minggu (24/12/2023) malam.

Thio Andika Pratama petugas Command Center 112 Surabaya mengatakan, informasi terkait kejadian itu diterima sekitar pukul 19.03 WIB.

Kejadian itu diketahui setelah pihak security Stasiun Wonokromo mendapatkan laporan dari masinis, bahwa ada orang yang tiba-tiba menyeberang di perlintasan kereta ketika kereta sedang melaju.

Ketika dicek oleh petugas, korban ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan dan meninggal dunia. Pihak security Stasiun Wonokromo langsung meneruskan ke Command Center 112 Surabaya.

Usai dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya, korban dievakuasi ke RSUD dr Soetomo. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs