Minggu, 28 April 2024

4 Tips Berburu Takjil-Kerajinan di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza Tanpa Bayar

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Contoh berfoto di depan booth Bank Jatim di acara Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza untuk dapat voucher belanja, Selasa (26/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net Contoh berfoto di depan booth Bank Jatim di acara Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza untuk dapat voucher belanja, Selasa (26/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Ada empat tips berburu takjil, makanan, minuman, kerajinan, fashion, di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza dengan potongan harga hingga tanpa membayar.

Voucher senilai Rp10.000 dari Bank Indonesia bisa didapatkan pengunjung cuma-cuma dengan menerapkan salah satu dari empat cara yang ada.

Pertama, pengunjung membuka rekening baru Bank Jatim, jenis apapun, senilai Rp150.000 akan mendapat tiga voucher bonus tumbler.

Kedua, pengunjung bisa mengaktifkan aplikasi JConnect Mobile, maka otomatis mendapat dua voucher.

Jika kedua cara tidak bisa dilakukan, Emma Rosalina dari Bank Indonesia memberi tips selanjutnya.

Cara ketiga, pengunjung bisa berfoto di depan booth atau stan Bank Jatim, lalu mengunggahnya ke sosial media. Buktinya tinggal ditunjukkan ke booth Bank Indonesia untuk mendapat satu voucher.

“Foto yang diupload wajib mencantumkan hastag #QRISBANKJATIM #RAMADHANVAGANZA #DIMANAAJABISA dan tag instagram @bankjatim dan @bank_indonesia_jatim. Memfollow akun Instagram Bank Jatim dan KPwBI Provinsi Jawa Timur,” bebernya.

Cara terakhir, belanja dengan QRIS minimal total Rp25.000, bukti transaksi ditunjukkan ke booth Bank Indonesia untuk ditukarkan dua voucher.

“Persediaan terbatas dan tidak berlaku kelipatan,” katanya.

Semua tips itu berlaku perorangan tidak untuk kelipatan.

“Jadi kalau ngajak saudara, bapak, ibuk, teman, masing-masing memenuhi syarat atau tips bisa dapat (voucher) tiap orangnya, tapi kalau satu orang tidak berlaku kelipatan,” tandasnya. (Lta/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs