Minggu, 28 April 2024

Jelajah Kuliner di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Mulai Durian hingga Steak Daging Wagyu

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Stand Biduren yang menjual aneka durian di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza yang berlangsung di Balai Kota Surabaya, Senin (25/3/2024). Foto: azwa magang suarasurabaya.net

Berbagai macam makanan dan minuman tersedia di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza di Balai Kota Surabaya pada Senin (25/3/2024).

Sebanyak 35 booth kuliner dari 80 stand memenuhi halaman Balai Kota Surabaya. Mulai dari makanan berat, seperti nasi kebuli, nasi bebek, teriyaki, mie goreng jawa, dan masih banyak lain.

Kemudian ada juga aneka salad buah, brownies, keripik, hingga kue-kue basah siap menjadi santapan menu berbuka.

Salah satunya stand yang ada di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza adalah Steak Night yang menjual steak daging wagyu hingga daging ayam.

Dewi seorang pedagang Steak Night menyebut, steak daging wagyu ini dijual mulai dari Rp70.000 per 200 gram.

“Ini ada yang paketan. Harga Rp200 ribu sudah bisa dapat empat paket. Dua paket daging wagyu, dua ayam,” terangnya saat ditemui suarasurabaya.net.

Stand jajanan tradisional di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza yang berlangsung di Balai Kota Surabaya, Senin (25/3/2024). Foto: azwa magang suarasurabaya.net

Selain itu, jika Anda ingin bernostalgia dengan jajanan masa kecil, Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza juga menghadirkan beraneka ragam jajan tradisional, seperti telur gulung, cilok, cimol, dan cilor.

“Jajanan seperti ini kan biasanya yang beli anak kecil, remaja, hingga orang tua. (Jajanan ini) disukai semua kalangan,” tutur Rini pedagang jajanan tradisional.

Rini berharap Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza dapat memperluas produk jualannya sehingga dapat memperoleh pelanggan-pelanggan baru.

Untuk melepas dahaga, Anda juga dapat mampir ke stand-stand minuman. Anda dapat menelusuri varian minuman lainnya, seperti es cendol, dawet, anek jus, kopi, dan teh.

Bagi penikmat durian, ada stand milik Biduren yang menjual berbagai varian durian. Mulai montong hingga musang king.

Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza diadakan di Balai Kota Surabaya, Jalan Walikota Mustajab Nomor 59, Surabaya, pada Senin-Minggu tanggal 25-31 Maret 2024. (azw/saf/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
31o
Kurs