Selasa, 30 April 2024

Bangunan hingga Mobil Rusak Akibat Ledakan di Makobrimob

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Tampak depan Gegana Makobrimob di Jalan Gresik, Krembangan, Surabaya, Senin (4/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net Tampak depan Gegana Makobrimob di Jalan Gresik, Krembangan, Surabaya, Senin (4/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Bangunan hingga mobil rusak akibat ledakan yang terjadi di sekitar Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jatim di Jalan Gresik, Krembangan, Surabaya, Senin (4/2/2024).

“Kerugian materiil kantor, sama satu mobil yang berisi perlengkapan untuk meledakan jibom,” kata Irjen Imam Sugianto Kapolda Jawa Timur.

Meskipun begitu, ia memastikan tidak ada yang meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

“Alhamdulillah sementara tidak ada korban jiwa,” imbuhnya.

Saat ini, tim kepolisian yang terdiri dari tim laboratorium forensik (labfor), Gegana dan Reskrim Polres Tanjung Perak masih bekerja untuk mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

“Mudah-mudahan setelah mendapatkan hasil lengkap kita akan informasikan,” ucapnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Kapolda Jatim telah mengabarkan bahwa ledakan tersebut berasal dari sisa temuan bahan peledak yang akan dimusnakahkan.

Hal itu bisa terjadi, menurutnya karena kebetulan Jibom Gegana Polda Jatim belum memiliki gudang yang standar, sehingga sisa bahan peledak itu disimpan di sebelah kantornya Gegana.(ris/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs