Senin, 6 Mei 2024

Warga Sebut Terjadi Tiga Kali Ledakan di sekitar Datasemen Gegana Satuan Brimob

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Area sekitar Datasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jatim di Jalan Gresik, Krembangan, Surabaya, diberi garis pembatas, Senin (4/2/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net Area sekitar Mako Brimob Polda Jatim di Jalan Gresik, Krembangan, Surabaya, diberi garis pembatas, Senin (4/2/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Seorang warga mengaku telah mendengar ledakan tiga kali di sekitar Mako Brimob Polda Jatim, di Jalan Gresik, Krembangan, Surabaya, Senin (4/2/2024).

Warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, di antara seluruh ledakan itu, yang paling keras ledakan ketiga.

“Biasanya di sini terjadi letusan, kan banyak truk kontainer. Ya, kami nganggepnya itu letusan ban gitu aja. Tapi, ternyata yang kedua keras, yang ketiga keras sekali,” katanya saat ditemui suarasurabaya.net di tempatnya, di Jalan Gresik, Krembangan seusai kejadian.

Setelah ledakan keras itu, dia bersama beberapa warga sekitar berduyun-duyun keluar rumah. Sesampainya di luar, dia melihat banyak jejatuhan kerikil kecil dan asap warna biru yang memehuni jalan.

“Kami kira ada gempa bumi. Kami panik semua, jujur kami takut semua,” imbuhnya.

Setelah warga keluar karena kaget, tidak lama kemudian warga diminta beberapa orang yang dia sebut petugas untuk tidak berada di sekitar area berasap akibat ledakan.

“Jadi, disuruh menghindar dari situ semua, akhirnya sepi di suruh steril semua,” pungkasnya.(ris/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
30o
Kurs