Jumat, 3 Mei 2024

Beberapa Bengkel Mobil di Surabaya Laris Diserbu Pelanggan Jelang Libur Lebaran

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Pengecekan mesin mobil di Dokter Mobil Ngagel, Kamis (4/4/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net

Menjelang libur lebaran, beberapa bengkel mobil di Surabaya mulai laris diserbu pelanggan. Kenaikan jumlah pelanggan sudah sejak dua pekan sebelum libur lebaran.

Pantauan suarasurabaya.net, bengkel Mas Pian yang berada di Jalan Dukuh Kupang, Surabaya juga sangat ramai diserbu oleh para pengunjung, bengkel spesialis kaki-kaki mobil yang berada di Jalan Raya Dukuh Kupang Barat, Surabaya, juga kebanjiran pelanggan jelang libur lebaran kali ini.

Antrian mobil pelanggan yang service di Bengkel Mas Pian Dukuh Kupang, Surabaya. Kamis (4/4/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net

Yonathan Kepala Cabang Bengkel Mas Pian mengatakan, kelonjakan pelanggan jelang libur lebaran sangatlah banyak hingga dua kali lipat dari hari biasa.

“Dari awal puasa sudah naik untuk traffic pelanggannya, tapi yang sangat melonjak ya pekan ini,” ucapnya, Kamis (4/42024).

Untuk per hari, lanjutnya, jelang libur lebaran ini bengkelnya bisa mengerjakan 10 hingga 15 unit setiap harinya.

Terpisah, Dokter Mobil di Jalan Ngagel Jaya juga mengalami kelonjakan pelanggan jelang libur lebaran ini. Bengkel spesialis tune up dan service air conditioner (AC) itu baru merasakan kelonjakan pelanggan pada awal bulan ini.

“Semua bengkel resmi maupun bengkel spesialis juga merasakan kelonjakan pelanggan jelang libur lebaran kali ini,” ucap Gigih selaku Kepala Cabang Dokter Mobil Ngagel, Surabaya kepada suarasurabaya.net.

Penambahan freon AC mobil di Dokter Mobil Ngagel, Kamis (4/4/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net

Gigih juga mengatakan, Dokter Mobil tidak menaikkan harga service mobil jelang libur lebaran kali ini. Meskipun ada beberapa kenaikan harga pada spare part mobil mereka tetap memberikan harga yang sama.

“Justru kita ada bonus dan diskon pada pemilihan paket tertentu. Bonusnya ada gratis ganti oli ataupun kita beri kursi lipat,” tandasnya. (man/bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
25o
Kurs