Senin, 22 Juli 2024

Bus Sugeng Rahayu Menabrak Dua Motor di Medaeng Sidoarjo, Satu Meninggal

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas waktu akan mengevakuasi jenazah pemotor yang jadi korban kecelakaan dengan bus Sugeng Rahayu, Sabtu (28/1/2024), di Jalan Raya Medaeng, Sidoarjo. Foto: Ipda Amin

Bus Sugeng Rahayu menabrak dua sepeda motor di Jalan Letjen Sutoyo, Waru, Sidoarjo, tepatnya sebelah timur garasi Bus Harapan Jaya, pada Sabtu malam (28/1/2024).

Ipda Amin Satlantas BM Polresta Sidoarjo mengatakan, Bus Sugeng Rahayu bernomor polisi W 7216 UZ melaju dari arah Mojokerto ke Medaeng. Dari arah yang berlawanan, ada dua sepeda motor melaju dari arah Layang Waru ke Medaeng.

“Mendekati tikungan, bus yang akan ke Terminal Bungurasih mengambil jalur kanan. Lalu lintas di lokasi padat karena di tepi jalan ada bongkar muat ekspedisi. Dua sepeda motor tidak melihat bus yang ambil jalur kanan jelang tikungan. Kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan,” kata Amin kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu malam.

Pengendara motor Supra X bernopol W 4483 NDZ meninggal dunia di lokasi. Sementara pengendara motor lainnya Revo bernopol AB 2218 XF terluka di bagian kaki.

Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang, Taman, Sidoarjo.(iss)

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Senin, 22 Juli 2024
25o
Kurs