Selasa, 27 Februari 2024

Dua Hari Setelah Mengudara di Radio SS, Mobil Milik Elia Ditemukan di Blora

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Mobil pikap L300 milik Elia Nusa pendengar Radio Suara Surabaya yang dilaporkan hilang pada Senin (5/2/2024), akhirnya ditemukan di Blora, Jawa Tengah (Jateng). Foto: Elia untuk suarasurabaya.net Mobil pikap L300 milik Elia Nusa pendengar Radio Suara Surabaya yang dilaporkan hilang pada Senin (5/2/2024), akhirnya ditemukan di Blora, Jawa Tengah (Jateng). Foto: Elia untuk suarasurabaya.net

Elia Nusa pendengar Radio Suara Surabaya akhirnya bisa bernapas lega. Mobil pikap L300 miliknya akhirnya ditemukan di Blora, Jawa Tengah (Jateng).

Mobil keluaran 2019 dengan nopol W 9805 NL itu dilaporkan hilang Senin (5/2/2024) lalu. Mobil hilang ketika diparkir di depan gang dekat rumahnya di Dusun Menyanggong, Taman, Sidoarjo.

Elia pun langsung melapor hal ini ke Polsek Taman, Sidoarjo. Selain itu, dia juga mengadu ke Radio Suara Surabaya.

Kemudian pada Rabu (7/2/2024) siang, Elia berkabar bahwa mobilnya telah ditemukan oleh aparat kepolisian

“Pak Aris dari Polsek, Taman Sidoarjo mengabarkan bahwa kendaraan saya ditemukan di Blora. Namun saya belum mengetahui kronologinya,” ungkap Elia.

Dia sangat bersyukur karena mobil miliknya berhasil ditemukan. Ia juga berterima kasih kepada Radio Suara Surabaya serta aparat. kepolisian

“Saya bersyukur alhamdulillah. Saya kemarin mengudara di Radio SS dan hari ini mobil saya ditemukan. Terima kasih untuk SS, para pendengar, dan Polres Sidoarjo dan Polsek Taman yang telah membantu saya,” terangnya. (saf/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Selasa, 27 Februari 2024
25o
Kurs