Selasa, 30 April 2024

Hampir Tiga Pekan Digelapkan, Fortuner Dikembalikan Setelah Dilaporkan ke Polisi dan Radio SS

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Mobil Fortuner milik Hendra pendengar Radio Suara Surabaya yang diduga digelapkan sejak Kamis (11/1/2024). Foto: Hendra untuk suarasurabaya.net

Mobil Fortuner milik Hendra pendengar Radio Suara Surabaya yang diduga digelapkan sejak Kamis (11/1/2024), telah kembali ke tangannya pada Minggu (28/1/2024) hari ini.

Ketika mengudara di Radio Suara Surabaya pada Minggu sore, Hendra bercerita bahwa mobil Fortuner tipe TRD tahun 2018 nopol L 1922 BAG, diduga digelapkan oleh pemilik sebuah salon mobil di Bratang, Surabaya.

“Pada awalnya mobil ini saya salonkan di daerah Bratang. Saat mau saya ambil, mobilnya tidak ada. (Terduga pelaku) bilang kalau mobil ini dibawa lari temannya. Dia minta waktu untuk mengembalikan dengan alasan mau mencari mobilnya. Tapi setiap ajak ketemu, orangnya menghindar,” cerita Hendra.

Karena tak kunjung ada kejelasan, mendra melaporkan hal ini ke Polsek Gubeng. Selain itu, ia juga mengadu ke Radio Suara Surabaya pada Senin (22/1/2024) lalu.

Pencarian itu membuahkan hasil pada Minggu hari ini. Sekitar pukul 10.00 WIB tadi, terduga pelaku menelepon Hendra. Ia mengajak bertemu untuk mengembalikan mobil tersebut.

Ketika mobil itu diserahkan kepadanya, Hendra sempat kaget karena mobil berwarna hitam itu telah berganti nopol menjadi “B”.

“Saat saya tanya kenapa nopol saya diubah menjadi B, orangnya mengaku ketakutan karena saya mengudara di Radio SS,” ungkap Hendra.

Tak hanya mengubah plat nomor, Hendra mengungkapkan bahwa terduga pelaku juga memintanya untuk mencabut laporan di kepolisian.

“Saya serahkan ke kepolisian. Sebab dia sendiri juga sudah dipanggil beberapa kali oleh polisi, namun tidak datang,” terang Hendra. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs