Minggu, 28 April 2024

Kecelakaan Motor Vs Mobil di Jalan Mastrip Surabaya, Warga Driyorejo Meninggal Dunia

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas dibantu warga mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Mastrip, Surabaya pada Senin (11/3/2024) siang. Foto: Command Center 112

Seorang pengendara motor Vario dengan nomor polisi W 5367 BT meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan mobil Innova nomor polisi W 1423 XO di Jalan Raya Mastrip, Surabaya, Senin (11/3/2024) siang.

Thio Andika Pratama petugas Command Center 112 Surabaya mengatakan, kabar kecelakaan itu diterima pada Senin siang sekitar pukul 11.18 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan ZAF (20) pemuda asal Driyorejo, Gresik dengan pengemudi mobil Innova seorang pria berinisial S (65) warga Kutisari, Surabaya.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, korban melaju dari arah timur ke barat. Kemudian ia mencoba menyalip kendaraan di depannya dari sisi kanan.

Namun, karena kehabisan ruang gerak, motor yang dikendarai korban berbenturan dengan mobil Innova yang dikemudikan S (65)

Tabrakan tersebut membuat ZAF meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD dr. Soetomo. (saf/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs