Sabtu, 15 Juni 2024

Kecelakaan di Trosobo Sidoarjo, Wanita Asal Nganjuk Meninggal Dunia

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kecelakaan motor di Jalan Raya Trosobo, Sidoarjo pada Senin (12/3/2024) pagi. Foto: Denny Setiyono untuk suarasurabaya.net

Wanita berinisial AN (25) asal Kecamatan Pace, Nganjuk, meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Trosobo, Sidoarjo pada Senin (12/3/2024) pagi.

AKP Ony Purnomo Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo menjelaskan bahwa kecelakaan maut itu terjadi pada Senin pagi sekitar pukul 05.45 WIB.

Ketika insiden tersebut terjadi, korban tengah dibonceng oleh suaminya berinisial MDS (32) warga Kecamatan Loceret, Nganjuk. Keduanya menaiki motor Vario nopol AG 3981 VD.

Menurut keterangan AKP Ony Purnomo, semula sepeda motor Vario nopol AG 3981 VD itu berjalan dari arah barat ke timur. Atau dari arah Mojokerto ke Surabaya.

Ketika melintas di Trosobo, tepatnya di sisi timur jembatan layang Trosobo, motor tersebut terjatuh diduga karena menghindari kendaraan di depannya yang berhenti. AN (25) pun meninggal dunia dalam insiden ini.

“Pada saat ini kami masih mendalami kembali penyelidikannya sambil menunggu hasil visum korban,” terang AKP Ony Purnomo. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Surabaya
Sabtu, 15 Juni 2024
26o
Kurs