Rabu, 19 Juni 2024

Eri Cahyadi: Sinergi Pemkot dengan Suara Surabaya Benar-Benar Memberikan Manfaat untuk Warga

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Halal bi halal seluruh staf dan kru Suara Surabaya Media dengan Pemerintah Kota Surabaya di rumah dinas Wali Kota, Sabtu (18/5/2024). Foto: Istimewa

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya mengakui sinergi yang terjalin antara pemerintah kota dengan media massa benar-benar memberikan manfaat untuk warga.

“Saya akui, Pemkot ini benar-benar terbantu dengan Suara Surabaya lewat Semanggi Suroboyo. Karena, itu juga bisa jadi sarana bagaimana para OPD (Organisasi Perangkat Daerah) berinteraksi langsung dengan warga,” ujarnya, Sabtu (18/5/2024).

Menurutnya, dengan program tersebut, para pimpinan OPD juga sekalian bisa melakukan evaluasi sesuai masukan masyarakat.

“Hampir setiap Kamis malam, para OPD yang besoknya (Jumat pagi) mengisi Semanggi Suroboyo, selalu konsultasi ke saya harus menjawab seperti apa. Ya saya bilang, jawab apa adanya, jelaskan apa yang anda pahami kepada warga,” ucapnya.

Karenanya, mantan Kepala Bappeko Pemkot itu meminta para jajaran OPD untuk benar-benar memanfaatkan program tersebut untuk membangun Kota Surabaya.

“Saya berharap sinergi ini bisa terus lanjut, karena manfaatnya memang benar-benar untuk warga Kota Surabaya,” kata dia.

Sekadar diketahui, Pemerintah Kota Surabaya yang menggelar halal bi halal bersama seluruh staf dan kru Suara Surabaya (SS) Media di rumah dinas Wali Kota, Sabtu

Rombongan SS Media yang dipimpin Verry Firmansyah selaku CEO, disambut langsung oleh Eri Cahyadi Wali Kota beserta jajaran OPD-nya.

Pada kesempatan itu, Eri juga menyampaikan terima kasih atas salah satunya lewat program Semanggi Suroboyo, yang telah berlangsung kurang lebih dua tahun, setiap Jumat pagi. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Rabu, 19 Juni 2024
29o
Kurs