Minggu, 26 Mei 2024

Irene Susul Seulgi Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertaiment

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Irene Red velvet Susul Seulgi Redvelvet Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertaiment Irene Red Velvet. Foto: istimewa

Penyanyi Irene dari girlgroup K-pop Red Velvet resmi memperpanjang kontrak dan melanjutkan karier di industri musik bersama agensi SM Entertainment.

Dikutip Soompi, Rabu (7/2/2024), SM Entertainment mengumumkan Irene memperbarui kontraknya dengan agensi berdasarkan kepercayaan satu sama lain.

“Saya memperbarui kepercayaan pada SM Entertainment yang menjadikan saya seperti sekarang ini, dan staf perusahaan yang bekerja bersama sejak debut. Saya akan terkesan dengan beragam aktivitas bersama para anggota tahun ini sambil berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung Red Velvet,” ucap Irene.

Di sisi lain, SM Entertainment mengungkapkan selain Irene, personel lainnya yaitu Seulgi sudah menandatangani perpanjangan kontrak terlebih dahulu.

“Kami memperbarui kontrak kami dengan Irene setelah (perpanjangan kontrak dengan) Seulgi berdasarkan rasa saling percaya dan kemitraan. Kami akan mendukungnya dalam berbagai arah sehingga dia dapat berpromosi lebih aktif lagi sebagai artis global, jadi tolong tunjukkan banyak cinta dan ketertarikan ke depannya,” jelas pihak agensi.

Irene yang memulai debutnya sebagai anggota Red Velvet tahun 2014 dengan single pertama ‘Happiness’ itu telah merilis banyak lagu hits termasuk ‘Peek-A-Boo’, ‘Psycho’, ‘Feel My Rhythm’, dan banyak lagi.

Sebelumnya, pada bulan November 2023, Red Velvet melakukan comeback dengan album penuh ketiga bertajuk ‘Chill Kill’ yang berhasil menduduki peringkat nomor satu iTunes Top Albums di 35 negara.

Album ‘Chill Kill’ memuat 10 lagu baru yakni lagu utama ‘Chill Kill’, ‘Knock Knock (Who’s There?)’, ‘Underwater’, ‘Will I Ever See You Again?’, ‘Nightmare’, ‘Iced Coffee’, ‘One Kiss’, ‘Bulldozer’, ‘Wings’, dan ‘Scenery’.

‘Chill Kill’ juga menduduki puncak chart penjualan album digital QQ Music dan KuGou Music di Tiongkok, chart realtime AWA di Jepang, serta peringkat atas chart realtime Bugs dan Vibe.

Tahun ini, Red Velvet memasuki anniversary ke-10 dan masih belum diketahui selain Irene dan Seulgi, ketiga rekan lainnya yaitu Yeri, Joy, dan Wendy akan memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment atau tidak.(sya/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
27o
Kurs