Senin, 20 Mei 2024

Jazz Traffic On The Move Kedua Kembali Digelar, Pengunjung Berburu Tiket Special Price JTF 2024

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Penampilan Raditya Mahendra salah satu line up Jazz Traffic On The Move kedua di Rustic Market, Surabaya, Jumat (29/3/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Rangkaian Jazz Traffic On The Move kedua menuju Jazz Traffic Festival 2024 kembali digelar di Rustic Market Forest Jalan Golf 1, Gunungsari, Surabaya, Jumat (29/3/2024).

Ini merupakan rangkaian kedua setelah sebelumnya Jazz Traffic On The Move digelar di kafe Ada Apa Dengan Kopi (AADK) di Wiyung, Surabaya.

Pada Jazz Traffic On The Move kedua ini diisi oleh tiga musisi, antara lain ada Makna Kata, Danyannisa dan Raditya Mahendra. Ketiganya tampil dengan genre yang berbeda, dan membuat para pengunjung turut menikmatinya.

Tak hanya diramaikan dengan penampilan ketiga musisi tersebut, Jazz Traffic On The Move makin meriah dengan dibukanya both tiket dengan special price.

Fabian Yushistira Director Jazz Traffic On The Move mengatakan, animo penikmat Jazz Traffic Festival (JTF) 2024 dalam memburu tiket cukup ramai.

“Hari ini kami mulai membuka pembelian tiket di rangakian Jazz Traffic On The Move. Animo pengunjung untuk membeli tiket tadi cukup tinggi. Tapi memang kita belum membuka pembelian tiket secara offline, nanti akan segera kita buka, sabar,” katanya.

Suasana pengunjung Jazz Traffic On The Move penuhi tempat duduk di Rustic Market Surabaya, Jumat (29/3/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Salah satu penyiar Program Jazz Traffic Radio Suara Surabaya itu menyebut, para pemburu tiket special price JTF 2024 ini juga akan mendapat merchandise Suara Surabaya.

“Selama persedian masih ada kami akan bagikan merchandise. Karena kami ingin anda semua pendengar Radio Suara Surabaya menjadi bagian untuk memeriahkan Jazz Traffic Festival 2024 pada bulan September nanti,” tuturnya.

Sebagai informasi, special price yang tersedia di dalam gelaran Jazz Traffic On The Move ini senilai Rp225.000 untuk special price 1 day pass dan Rp400.000 untuk 2 day pass.

Bagi penikmat JTF 2024 tak perlu khawatir bila belum mendapat tiket dengan special price untuk hari ini. Karena special price JTF 2024 akan dibuka kembali dalam gelaran Bank Jatim Qris Ramadhan Vaganza di Balai Kota Surabaya pada Sabtu (30/3/2024) besok.

“Yang belum kebagian jangan khawatir, besok Jazz Traffic On The Move masih buka di Balai Kota Surabaya mulai pukul 14.00 WIB siang sampai malam, dan sampai tiket habis. Besok juga akan ada musisi hidden gem dari Surabaya,” katanya. (wld/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
32o
Kurs