Kamis, 2 Mei 2024

Jenazah Pencari Ikan Ditemukan Mengapung di Sungai Jalan Ngagel Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah seorang laki-laki di aliran sungai di Jalan Ngagel, Surabaya pada Rabu (28/2/2024) pagi. Foto: Command Center 112

Jenazah berjenis kelamin laki-laki ditemukan di aluran sungai di Jalan Ngagel, Surabaya pada Rabu (28/2/2024) pagi. Korban merupakan warga Candi Lontar namun bermukim di Jalan Ngagel Baru.

Awang Dhany petugas Command Center 112 Surabaya melaporkan, kabar penemuan jenazah laki-laki berinisial DS (40) diterima sekitar pukul 07.48 WIB.

Saat petugas tiba di lokasi sekitar pukul 07.55 WIB, jenazah sudah dipinggirkan ke tepi sungai oleh warga. Menurut Awang, korban pamit kepada sang istri berinisial N (36) untuk mencari ikan di sekitar Rolag Wedok pada Selasa (27/2/2024) pagi.

Kemudian pada Rabu pagi, warga sekitar menemukan motor yang terparkir di Rolag Wedok dalam posisi terkunci tidak ada pemiliknya. Warga pun melaporkan hal ini ke Command Center 112.

“Bersamaan dengan itu ada laporan masuk di mana ada terlihat ada jenazah mengapung. Setelah petugas ke lokasi, ternyata sudah ada pihak keluarga di sana yang memang mencari suaminya lantaran belum pulang dari kemarin,” jelas Awang Dhany.

Setelah diidentifikasi oleh petugas, jenazah korban lantas dibawa ke RSUD dr. Soetomo Surabaya. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs