Jumat, 14 Juni 2024

Jenazah Pria Ditemukan Tergeletak di Bawah Kaki Jembatan Suramadu

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah M (45 tahun) asal Surabaya yang ditemukan di bawah kaki jembatan Suramadu, Kamis (2/5/2024). Foto: Command Center Surabaya

Jenazah seorang pria berinisial M (45 tahun) warga Bubutan Surabaya, ditemukan tergeletak tepat di bawah kaki jembatan Suramadu, tepatnya di bentang pondasi 46 sisi Kota Surabaya, Kamis (2/5/2024) pagi.

Command Center Surabaya dalam unggahannya di instagram @call112surabaya menyebut penemuan jenazah itu pertama kali dilaporkan nelayan setempat yang sedang beraktivitas di sekitaran lokasi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Saat sedang melintas di sekitaran bawah jembatan, nelayan tersebut melihat adanya seorang pria yang tergeletak di bawah pondasi tersebut.

Setelah mendapat laporan tersebut, petugas gabungan BPBD dan Basarnas Kota Surabaya dibantu Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Jatim menuju kelokasi untuk mengevakuasi jenazah tersebut.

“Indikasi jenazah yang sudah berada tidak di air tapi di pondasi dari bentang tengah 46. Laki-laki menggunakan baju biru menggunakan, ada juga tas warna merah di sampingnya ,” kata Arif Sunandar Kasubid Kedauratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Linmas Kota Surabaya dalam unggahan video tersebut.

Setelahnya, petugas langsung membawa jenazah tersebut ke darat untuk selanjutnya dibawa menggunakan mobil ambulans ke RSUD Dr. Soetomo.

“Keluarga korban sudah dikoordinasi dan pukul 10.50 WIB merapat ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo,” tulis Awang petugas Command Center Surabaya dalam keterangannya yang diterima suarasurabaya.net. (bil/ham)

Berita Terkait

..
Surabaya
Jumat, 14 Juni 2024
26o
Kurs