Rabu, 15 Mei 2024

Pemotor Asal Tuban Meninggal Dunia Usai Senggolan dengan Truk di Lamongan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Kecelakaan motor dengan truk gandeng terjadi di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Lamongan pada Senin(29/4/2024). Foto: Ipda Hadi Siswanto via WhatsApp SS Petugas mencoba mengatur arus lalu lintas sembari menunggu evakuasi korban meninggal akibat kecelakaan motor dengan truk gandeng yang terjadi di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Lamongan, Senin (29/4/2024). Foto: Ipda Hadi via WA SS

Pengendara motor berinisial M meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan truk gandeng di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Lamongan, pada Senin (29/4/2024) pagi.

Berdasarkan informasi dari Ipda Hadi Siswanto Kanit Laka Lantas Polres Lamongan, insiden itu terjadi sekitar pukul pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan bermula ketika motor Scoopy nopol S 2573 GC yang dikemudikan M, pria asal Tuban dan truk gandeng nopol K 8114 TD yang dikemudikan S, warga Blora, sama-sama melaju dari arah Babat ke Gresik.

Ketika pengemudi motor akan mendahului truk dari kanan, motor justru tersenggol truk dan korban terjatuh masuk ke bawah truk.

“Kecepatan motor kurang lebih 30-40 km/jam. Cuma kondisi jalan pagi itu memang lumayan ramai,” tutur Ipda Hadi saat mengudara di Radio Suara Surabaya FM 100, Senin pagi.

Hadi mengatakan waktu petugas tiba di lokasi, kondisi korban sudah tergeletak di bawah kolong truk dan dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

Selanjutnya, korban dibawa ke RS Muhammadiyah Lamongan dan pihak keluarga juga sudah dihubungi. Sementara unit kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian Lamongan.

Terkait kecelakaan ini, Ipda Hadi juga mengimbau masyarakat untuk segera menepi di tempat yang aman, apabila merasa mengantuk atau lelah saat berkendara.

“Kami juga mengimbau untuk selalu bersabar dalam berkendara sehingga apabila ingin menyalip bisa dalam posisi yang aman dan selamat,” pungkasnya. (azw/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
33o
Kurs