Rabu, 8 Mei 2024

Kecelakaan Motor di Jalan Mastrip Surabaya, Warga Brebes Meninggal Dunia

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah pemotor asal Brebes yang meninggal dunia di Jalan Raya Mastrip Surabaya pada Selasa (30/1/2024) pagi. Foto: Command Center 112 Petugas mengevakuasi jenazah pemotor asal Brebes yang meninggal dunia di Jalan Raya Mastrip Surabaya pada Selasa (30/1/2024) pagi. Foto: Command Center 112

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Mastrip Surabaya pada Selasa (30/1/2024) pagi ini. Pemotor asal Brebes, Jawa Tengah (Jateng) meninggal dalam insiden ini.

Aprilia Sri Karinasari petugas Command Center 112 Surabaya mengungkapkan, kabar kecelakaan ini diterima pada Selasa pagi sekitar pukul 05.19 WIB.

Kecelakaan itu melibarkan EK (23) warga Lebaniwaras, Wringinanom, Gresik pengendara motor Vario nopol L 4031 GR dengan R (35) warga Brebes pengendara motor Vario nopol R 3675 J.

Aprilia menyebut, berdasarkan keterangan dari warga, kecelakaan bermula ketika EK melaju dari arah timur ke selatan. Kemudian dari arah sebaliknya sedang melaju R.

Tiba-tiba masing-masing pengendara hilang kendali hingga menabrak. R (35) meninggal di tempat dalam kejadian ini. Sedangkan EK mengalami luka-luka.

Berdasarkan data dari petugas, korban luka langsung dirujuk ke RS Ubaya. Sedangkan korban meninggal dibawa ke RSUD dr. Soetomo, Surabaya. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
32o
Kurs