Senin, 13 Mei 2024

Pemotor Tanpa Identitas Meninggal Tabrak PJU Pangsud Surabaya, Hanya Bawa Lamaran Kerja

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah pemotor yang menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, jawa Timur pada Minggu (7/1/2024) pukul 04.00 WIB. Foto: Command Center Surabaya

Seorang pemuda tanpa identitas meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, jawa Timur pada Minggu (7/1/2024) pukul 04.00 WIB.

Efendi, petugas Command Center Kota Surabaya mengatakan, korban berjenis kelamin laki-laki, diperkiraan berusia 25 tahun, memakai celana pendek warna hitam dan sweater merah muda. Sepeda motor yang dikendarai adalah Beat Street bernomor pelat W 5116 ED.

“Tidak ditemukan identitas hanya ada surat lamaran kerja,” ujar Effendi.

Menurut keterangan saksi, sepeda motor korban melaju dari arah utara ke selatan. Tepat di depan Japfa, kendaraan korban oleng sehingga menabrak trotoar dan mengakibatkan korban terbentur ke tiang PJU.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya yang tiba di lokasi langsung memeriksa korban dan menyatakan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya dan kendaraannya diamankan polisi.(iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
32o
Kurs