Senin, 17 Juni 2024

Kecelakaan Motor Vs Sepeda Angin di MERR, Warga Ploso Surabaya Meninggal Dunia

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kecelakaan Motor vs Sepeda Angin, Warga Ploso Meninggal Dunia Petugas mengevakuasi jenazah pengendara sepeda angin yang meninggal dunia di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno, Surabaya, Rabu (21/1/2024) pagi.

Kecelakaan antara pengendara motor dengan sepeda angin terjadi di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No.220 di kawasan MERR, Surabaya pada Rabu (31/1/24) pagi ini. Satu orang meninggal di tempat dalam insiden ini.

Barqy petugas Command Center 112 Surabaya mengungkapkan, kabar mengenai kecelakaan ini diterima pada Rabu pagi sekitar pukul 07:59 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan JAS (26) pengendara motor PCX nopol L 5213 AAM warga Jalan Tambak Wedi baru, Surabaya dengan SBS (55) warga Ploso, Surabaya pengendara Sepeda angin.

Berdasarkan pemeriksaan petugas, korban pengendara sepeda angin dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Korban telah dievakuasi ke RSUD dr. Soetomo.

Sementara pengendara motor dalam kondisi sadar dan mengalami lecet-lecet. Menurut keterangan petugas, permasalahan ini diselesaikan di Polsek Sukolilo. (sya/saf/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
28o
Kurs