Senin, 29 April 2024

Mahfud Md Siap Bertemu Hadi Tjahjanto Menkopolhukam yang Baru

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Mahfud MD mantan Menkopolhukam. Foto: Antara

Mahfud Md mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md mengaku siap memenuhi keinginan Hadi Tjahjanto Menkopolhukam yang baru untuk bertemu dirinya.

“Saya siap bertemu Pak Hadi. Pak Hadi yang ke rumah saya, atau saya yang ke kantor Pak Hadi di Kemenko Polhukam,” kata Mahfud, Rabu (21/2/2024), dilansir Antara.

Mahfud menjelaskan bahwa mantan Menteri ATR/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) itu merupakan sosok teman kerja yang baik dan profesional.

Oleh sebab itu, dia menyambut baik keinginan Hadi untuk bertemu.

“Selain itu, Kemenko Polhukam itu almamater tugas kenegaraan saya. Kami takkan pernah lelah mencintai dan merawat Indonesia,” ujarnya.

Sebelumnya, Hadi yang juga mantan Panglima TNI tersebut menyatakan akan menemui sejumlah tokoh bangsa, termasuk Mahfud Md.

“Saya baru dilantik sekarang, insyaallah dalam waktu dekat saya juga akan berkunjung ke tempat Pak Mahfud Md dan seluruh tokoh bangsa. Saya akan datangi semuanya,” kata Hadi usai dilantik Joko Widodo Presiden sebagai Menko Polhukam definitif di Istana Negara, Jakarta, Rabu.

Adapun Jokowi Presiden berpesan kepada Hadi Tjahjanto sebagai Menko Polhukam yang baru dilantik terkait keamanan hingga dukungan investasi.

“Saya tadi sudah pesan beberapa hal yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban, dan yang berkaitan dengan dukungan terhadap investasi yang akan masuk ke Indonesia,” kata Presiden usai acara pelantikan pejabat negara di Istana Negara, Jakarta, Rabu.(ant/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs