Senin, 6 Mei 2024

Menyalip Tanpa Beri Tanda, Dua Sepeda Motor Kecelakaan di Mayjen Sungkono

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Mayjen Sungkono, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (17/1/2024) pukul 23.00 WIB.

Aprilia, petugas Command Center Kota Surabaya mengatakan, kecelakaan terjadi saat salah satu sepeda motor menyalip (mendahului) sepeda motor lainnya.

“Keterangan dari warga sekitar, kedua pengendara melaju searah dari barat menuju ke timur. Sepeda motor Jupiter MX yang belum diketahui nopolnya melaju dengan kecepatan rendah. Tiba-tiba dikagetkan oleh sepeda motor Yamaha Xeon bernopol L 5682 FI yang muncul dari belakang. Mendahului tanpa memberi sein, tiba-tiba memotong jalur, sehingga kedua pengendara terjatuh,” kata April, pada Kamis pagi (18/1/2024).

Akibatnya pengemudi sepeda motor Yamaha Xeon, pria berinisial FP, usia 31 tahun, warga Dinoyo, Surabaya, kondisinya tidak sadarkan diri. “Diduga mengalami cedera di kepala,” ujar April.

Sementara kondisi pria berinisial TP, usia 23 tahun, warga Bumiarjo, Surabaya yang merupakan pengemudi sepeda motor Jupiter MX sadar, hanya mengalami lebam di wajah.

Petugas BPBD Kota Surabaya dan PMI telah memberikan perawatan dan penanganan di lokasi. Kemudian kedua korban dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya untuk mendapat pengobatan lebih lanjut. Kendaraan korban juga telah diamankan polisi. (iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
25o
Kurs