Rabu, 22 Mei 2024

Pasutri Dibegal Sekelompok Remaja di Dupak Surabaya, Motor Dibawa Kabur

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Sepeda motor yang dibegal di Jalan Raya Dupak arah Pasar Loak Surabaya, Sabtu (11/5/2024) dini hari. Foto: Jerry via WhatsApp Suara Surabaya

Begal kembali beraksi di Kota Surabaya. Kali ini menimpa Jerry AP pendengar Radio Suara Surabaya pada Sabtu (11/5/2024) dini hari.

Ketika mengudara di Radio Suara Surabaya pada Sabtu petang, Jerry bercerita bahwa insiden tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Kala itu Jerry bersama istri melintas di Jalan Raya Dupak arah Pasar Loak. Tiba-tiba, Jerry berhenti di tepi jalan untuk buang air kecil.

“Setelah itu saya didatangi lima remaja. Mereka berboncengan di dua motor. Lalu mereka mengeluarkan senjata tajam,” cerita Jerry.

Lantaran panik, Jerry dan istrinya meninggalkan sepeda motor dan gerombolan remaja tersebut. Kemudian motor Scoopy miliknya dibawa kabur oleh gerombolan pembegal.

Sementara itu, Kompol Dwi Okta Heriyanto Kapolsek Bubutan memastikan pihaknya sedang memburu para pelaku.

“Semoga ada titik terang dan pelaku segera ditangkap. Kami sudah gerah melihat pelaku-pelaku seperti ini. Mohon maaf. Selama ini patroli sudah kami tingkatkan, tapi masih kecolongan juga,” ujarnya. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
30o
Kurs