Kamis, 30 Mei 2024

Pegadaian Mitra Lazisnu Dukung Festival Ramadan Pegadaian dan Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Masyarakat mengunjungi stan Pegadaian di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Sabtu (30/3/2024). Foto: Firman Magang suarasurabaya.net

Pegadaian Mitra Lazisnu mendukung dua acara yang dimotori Suara Surabaya Media, yakni Festival Ramadan Pegadaian dan Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza.

Dukungan tersebut diwujudkan dengan santunan anak yatim yang digelar di dua acara tersebut, hingga memenuhi kebutuhan booth bagi 24 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Dewinda Fitriandita Asisten Manager Area Surabaya 1 menyebut, santunan anak yatim dibantu tidak hanya Pegadaian tapi dengan Lazisnu.

“Santunan itu kita bagi dua, bersama dengan Lazisnu, kerja sama. Di SS (Festival Ramadan Pegadaian) dan di Balai Kota (Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza),” tuturnya, Sabtu (30/3/2024).

Selain itu, ada 24 booth portable yang diberikan khusus untuk mendukung keberlanjutan UMKM setelah Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza digelar.

“Jadi, UMKM itu kan kalau di Ramadan ada UMKM dadakan, jadi kita ingin mengembangkan UMKM baru yang ingin merintis usaha dan ada yang sudah menjadi nasabah Pegadaian dan dari Lazisnu. Untuk pengembangan usaha mereka. Diharapkan bisa meneruskan usaha mereka,” tambahnya.

Tak hanya itu, Pegadaian juga mendukung pemberian hadiah lomba-lomba yang digelar di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza.

“Pegadaian ikut memberi sponsor hadiah pada lomba,” katanya.

Dewinda juga mengajak masyarakat ke booth Pegadaian di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza untuk mengakses beragam layanan dan promo.

Mulai pembelian emas, lelang perhiasan, pembelian kendaraan motor dan mobil, hingga pendaftaran umroh dan haji.

“Lagi ada promo cicil emas potongan hingga Rp50 ribu per gram. Ada bazar lelang juga, perhiasan diicicil tiga tahun, tinggl DP sudah ada kepemilikan emas. Umroh haji juga ada diskon promo bebas biaya administarsi diskon angsuran pertama hingga pembelian motor mobil yang mau cicil banyak diskon besar-besarab hingga Festival Ramadan selesai. Segera ke booth untuk promo menarik,” bebernya. (lta/saf/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 30 Mei 2024
28o
Kurs