Jumat, 3 Mei 2024

Pegawai Wanita Ditemukan Meninggal di Dalam Toko, Diduga Korban Perampokan

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Toko tempat YM bekerja di Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo nampak diberi garis polisi, Senin (1/4/2024). Foto: Istimewa. Toko tempat YM bekerja di Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo nampak diberi garis polisi, Senin (1/4/2024). Foto: Istimewa.

Seorang wanita inisial YM (22) pegawai toko ditemukan meninggal dunia di dalam toko tempatnya bekerja di Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo pada Minggu (31/3/2024) malam. YM diduga menjadi korban perampokan kemudian dibunuh.

Bahruddin Ketua RT 17 RW 5 Desa Semambung menyatakan, penemuan jenazah wanita itu bermula saat seorang warga yang melintas di depan toko melihat korban sedang tidur telentang di dalam tokonya.

Saksi yang melihat YM tergeletak di dalam toko itu pun langsung memberitahu ibu korban ke rumah kosnya. Karena khawatir dengan kondisi anaknya, sang ibu pun langsung mendatangi toko tersebut.

“Penasaran, lalu orang tuanya menghampiri ke toko, (kemudian) melihat korban sudah tergeletak,” ujar Bahruddin ditemui di lokasi, Senin (1/4/2024).

Orang tua korban seketika kaget melihat putrinya dalam kondisi tidak bernyawa. Ibu korban pun langsung berteriak dan didengar oleh warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Ibunya teriak-teriak pas melihat dari luar, (minta tolong) baru warga berkumpul. Tubuhnya (korban) tidak berdarah,” ujarnya.

Setelah itu, warga sekitar langsung menghubungi kepolisian untuk mengecek kondisi korban yang masih tergeletak dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi juga melakukan pengecekan terhadap CCTV toko dan terlihat korban mengalami tindakan kekerasan oleh seorang pria yang belum terungkap identitasnya. Aksi kekerasan itu yang diduga menjadi penyebab korban meninggal.

Selanjutnya, polisi dan pihak keluarga tidak menemukan handphone merk Oppo milik korban. Serta sejumlah uang hasil penjualan toko juga disebut hilang.

Kompol Agus Sobarnapraja Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo menyatakan, YM diduga menjadi korban pembunuhan dan perampokan. Kini polisi sedang mendalami kasus ini untuk meringkus pelaku.

“Iya benar (kasir minimarket tewas), sementara diduga itu pembunuhan. Nanti akan ada perkembangan (penyelidikan) lagi,” ujar Agus.(wld/azw/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs