Kamis, 2 Mei 2024

Pemotor Diduga Dalam Pengaruh Alkohol Meninggal usai Tabrak Truk Parkir di Tambak Osowilangun

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Jenazah korban kecelakaan motor menabrak truk parkir di Tambak Osowilangun, Benowo, Surabaya saat akan dievakuasi petugas, Sabtu (13/4/2024). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pemotor diduga dalam pengaruh minuman beralkohol (minol) meninggal dunia usai menabrak sebuah truk yang terparkir di pinggir jalan, Tambak Osowilangun, Benowo, Surabaya, Sabtu (13/4/2024) pagi.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, korban meninggal inisial MRA (22 tahun), pria asal Karangpoh, Gresik, yang saat itu tengah membonceng MS (36 tahun) warga Pakelingan, Gresik dengan motor Scoopy-nya. Sementara identitas driver truk nopol L 9258 UZ, yakni MDL (40 tahun) warga Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut, karena saat petugas tiba di lokasi korban sudah tergeletak di pinggir jalan. Namun, dari pengecekan petugas, tercium bau alkohol dari korban.

“Penyebab kecelakaan diduga pengendara motor berkendara dalam kondisi terpengaruh minuman alkohol, dikarenakan saat petugas mengevakuasi tercium bau alkohol dari korban, kemudian pengendara motor menabrak truk yang di parkir di pinggir jalan,” tulis Command Center Surabaya lewat unggahan instagram @call112surabaya.

Setelah penanganan oleh tim gerak cepat di lokasi, satu korban inisial MS yang dalak kondisi kritis dilarikan ke RS Semen Gresik. Sementara jenazah korban meninggal dibawa ke RSUD Dr. Soetomo.

“Penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian,” jelas Command Center Surabaya. (bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs