Selasa, 18 Juni 2024

Pemotor Meninggal usai Kecelakaan dengan Truk Trailer di Tambak Osowilangun Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Jenazah pengendara motor asal Gresik tergeletak usai terlibat kecelakaan dengan truk trailer di pintu masuk pintu masuk SPBU Podo Tresno, Tambak Osowilangun, Surabaya, Senin (27/5/2024). Foto: Fendi via WA SS

Seorang pemotor inisial YH (51 tahun) warga Gresik, meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan truk trailer di Jalan Tambak Osowilangun, Surabaya pada Senin (27/5/2024).

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, kecelakaan terjadi tepat di pintu masuk SPBU Podo Tresno, pada Senin sekitar pukul 10.00 WIB.

Belum diketahui dengan pasti bagaimana kronologi kecelakaan yang melibatkan sopir truk inisial R (53 tahun) warga Kabupaten Malang tersebut.

“(Ketika) petugas tiba di lokasi, jenazah korban sudah tergeletak di jalan dan ditutupi dengan kardus,” ujar Awang Dhany petugas Command Center Surabaya.

Jenazah korban kemudian dievakuasi oleh petugas tim gerak cepat dibantu BPBD Surabaya ke RSUD Dr. Soetomo menggunakan mobil ambulans PMI. Sementara untuk sopir truk trailer diamankan kepolisian untuk dimintai keterangan.

“Untuk barang bukti kendaraan diamankan rekan Kepolisian,” jelas Awang. (bil/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 18 Juni 2024
27o
Kurs