Rabu, 19 Juni 2024

Warga Jember Ditemukan Terbaring di Belakang SPBU HR. Muhammad, Ternyata Meninggal Dunia

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Jenazah S, warga Jember ditutup kardus oleh petugas sembari menunggu proses evakuasi menggunakan ambulans, Minggu (26/5/2024). Foto: Command Center Surabaya

Seorang warga Kabupaten Jember berinisial S (54 tahun) meninggal dunia, setelah sebelumnya ditemukan dalam kondisi terbaring dan tak sadarkan diri di Jalan Darmo Permai Timur, tepatnya di belakang SPBU HR. Muhammad, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Mingu (26/5/2024) sore.

Keterangan yang diterima Radio Suara Surabaya, korban pertamakali ditemukan dalam kondisi sudah tergeletak dengan posisi kepala terbaring berbantalkan sebuah plastik biru, sekitar pukul 15.00 WIB. Korban awalnya diduga sedang pingsan oleh warga setempat.

“Saat petugas tiba di lokasi untuk korban terbaring di sisi jalan. Setelah pengecekan oleh tim gerak cepat (TGC) Pakis, untuk korban dinyatakan meninggal dunia,” jelas Novi petugas Command Center Surabaya.

Selanjutnya, petugas di lokasi langsung mengevakuasi jenazah warga Kecamatan Umbulsari, Jember tersebut kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo oleh ambulans Dinas Sosial.

Adapun untuk penyebab meninggalnya korban, sampai saat ini masih belum diketahui, dengan tim inafis segera melakukan pemeriksaan kepada jenazah S. (bil/ham)

Berita Terkait

..
Surabaya
Rabu, 19 Juni 2024
28o
Kurs