Selasa, 30 April 2024

Pohon Tumbang di Surabaya Menimpa Mobil dan Motor, Satu Orang Meninggal Dunia

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Sebuah pohon tumbang di Jalan Darmo menimpa motor yang terparkir di sekitar Taman Darmo. Foto: Zaid Pandu Farizi untuk suarasurabaya.net

Rentetan pohon tumbang terjadi di Kota Surabaya pada Sabtu (9/3/2024) hari ini. Insiden ini bahkan membuat satu pengendara motor meninggal dunia.

Hingga Sabtu sore, tercatat ada lima pohon tumbang di Surabaya. Tersebar di hampir seluruh penjuru Kota Pahlawan.

Pada Sabtu pagi, sebuah pohon tumbang di Jalan Darmo Harapan. Pohon itu menimpa mobil Mobilio dan sempat membuat sang pengemudi terjebak.

Baca Juga: Mobil Tertimpa Pohon saat Lintasi Jalan Darmo Harapan Surabaya, Pengemudi Sempat Terjebak

Kemudian angin kencang pada Sabtu siang membuat sebuah pohon di Jalan Darmo roboh. Pohon itu menimpa motor yang terparkir di dekat Taman Bungkul.

Insiden serupa juga terjadi di Jalan Jalan KH Mas Mansyur dan Kedung Cowek. Pohon tumbang menutup ruas jalan di kedua titik tersebut.

Sedangkan di wilayah Rungkut Industri, seorang pengendara motor meninggal dunia usai tertimpa ranting pohon yang tumbang.

Menurut data dari Farida Kristanti Kanit Humas PT SIER, korban tercatat berinisial SA (20) warga Kutisari Selatan. Pada saat kejadian, korban berboncengan dengan ibunya berinisial LK (47) mengendarai motor Vario nopol L 4564 ME.

Korban dilaporkan meninggal dunia ketika dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan ibu korban dilaporkan mengalami patah kaki. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs