Senin, 29 April 2024

Diterpa Angin Kencang, Belasan Pohon Tumbang di Surabaya Raya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Salah satu pohon yang tumbang di Jalan Banyu Urip, Surabaya pada Jumat (19/1/2024) siang. Foto: Achmad Arif Aziz untuk suarasurabaya.net

Angin kencang yang disertai hujan membuat belasan pohon tumbang di wilayah Surabaya dan sekitarnya pada Jumat (19/1/2024).

Berdasarkan laporan sejumlah pendengar Radio Suara Surabaya, belasan pohon tumbang itu terjadi di Randegansari Driyorejo, Tulangan Sidoarjo, KM 762 Tol Porong-Sidoarjo.

Kemudian di Jalan Dr. Soetomo, Rangkah, dan Jalan Indrakila, Surabaya. Serta di kawasan Tangkel, Bangkalan arah masuk ke Jembatan Suramadu.

Pohon tumbang juga dilaporkan terjadi di Bundaran Kodikal arah Gate Tol Perak, Jalan Tampak Siring Surabaya, Jalan Banyuurip, Jalan Biliton, dan Jalan Tambaksari Surabaya.

Selain itu, pohon tumbang juga terjadi di wilayah Bunder Gresik serta di Raya Bandulan Kejapanan Pasuruan arah arteri Porong.

Petugas langsung bergegas untuk membereskan pohon tumbang ini. Sebab beberapa di antaranya menutup semua lajur seperti yang di Randegansari Driyorejo dan di Jalan Dr. Soetomo Surabaya.

Selain pohon, sejumlah baliho milik calon legislatif (caleg) yang terpasang di pinggi jalan, juga ambruk diterpa angin kencang. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs