Senin, 22 Juli 2024

Polisi Tangkap Pelaku Tabrak Lari di Jalan Diponegoro Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil. Foto: iStock

AKBP Arif Fazlurrahman Kasatlantas Polrestabes Surabaya mengungkapkan, pelaku tabrak lari hingga menyebabkan satu orang meninggal di Jalan Diponegoro, berhasil ditangkap di Pasuruan.

Ketika mengudara di Radio Suara Surabaya pada Rabu (22/5/2024) siang, Arif mengungkapkan bahwa pelaku sukses diamankan kurang dari 48 setelah kecelakaan maut yang terjadi pada Rabu (15/5/2024) dini hari tadi tersebut.

“Pelaku terekam CCTV. Melaju dari arah utara ke selatan, ke arah Wonokromo. Pelaku berhasil kami amankan kurang dari 48 jam, atau pada Jumat (17/5/2024),” ungkap Arif.

BACA JUGA: Pemuda 20 Tahun Meninggal di Jalan Diponegoro Surabaya, Diduga Korban Tabrak Lari

Arif mengungkapkan bahwa pelaku berinisial IM warga Kapasan, Surabaya. Ketika kejadian itu berlangsung, pelaku mengendarai mobil Ayla bercorak merah.

“Setelah menabrak korban, pelaku bukannya membantu, malah lari. Pelaku juga ingin menghilangkan bukti dengan mengganti ban di bengkel, karena katanya itu kendaraan sewa. Kami telusuri hingga rumahnya di Pasuruan,” jabar Arif.

AKBP Arif Fazlurrahman Kasatlantas Kamsel Polrestabes Surabaya saat talkshow di Suara Surabaya, Selasa (7/11/2023). Foto : Dukut suarasurabaya.net

Sebelumnya, seorang pemuda berinisial MIH (20) meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di Jalan Diponegoro, Surabaya pada Rabu (15/5/2024) dini hari.

Korban meninggal mengendarai motor GSX hitam, dan tercatat merupakan warga Perak Barat, Surabaya.

Sedangkan korban selamat berinisial SAS (21) tahun warga Greges Timur, Surabaya. Korban yang menunggangi motor GSX putih ini, mengalami luka lecet di kaki dan tangan. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Senin, 22 Juli 2024
23o
Kurs