Senin, 29 April 2024

Polisi Tertibkan Anak yang Menggandol Kepala Truk Kontainer di Sidoarjo

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Tangkap layar video yang menampakkan tiga anak yang duduk di kepala truk kontainer. Foto: Harno untuk suarasurabaya.net

Sekelompok anak-anak yang menggandol truk kembali ditemui di sejumlah titik di Sidoarjo pada Sabtu (27/1/2024). Satlantas Polrestabes Sidoarjo langsung bergerak untuk menurunkan aksi membahayakan anak-anak ini.

Ipda Amin dari Satlantas BM Polresta Sidoarjo merespons laporan pendengar Radio Suara Surabaya terkait anak-anak yang duduk di atas kepala truk kontainer di kawasan Gedangan.

“Berkaitan dengan yang apa disampaikan para pendengar, khususnya terkait anak-anak yang menggandol di atas kepala truk kontainer, kami sudah antisipasi dan sudah kami sampaikan juga kepada jajaran agar menghentikan kendaraan tersebut dan (anak-anak) diturunkan,” kata Amin ketika mengudara di Radio Suara Surabaya, Sabtu sore.

Amin menegaskan bahwa sejumlah anak-anak yang menggandrol truk telah diturunkan di sekitar Aloha dan Medaeng. “Mereka langsung kabur saat diturunkan,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas laporan masyarakat terkait hal itu. Sebab ulah anak-anak ini membahayakan diri sendiri sekaligus sopir truk tersebut.

“Kadang-kadang si sopir juga kasihan karena dia takut. Sebab dia sendirian, sehingga terpaksa mau untuk digandoli,” sebutnya. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs