Senin, 27 Mei 2024

Ratusan Anak SD Ikuti Lomba Menggambar dan Mewarnai Bersama Faber-Castell di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Peserta lomba menggambar dan mewarnai bersama Faber-Castell di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Sabtu (30/3/2024) siang. Foto: Meilita suarasurabaya.net

Sebanyak 164 anak dari pelbagai sekolah dasar (SD) di Surabaya mengikuti lomba menggambar dan mewarnai bersama Faber-Castell di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Sabtu (30/3/2024) siang.

Sejak pukul 14.15 WIB ketika lomba dimulai, seluruh peserta langsung memulai membuat sketsa gambarnya dengan set spidol gratis dari Faber-Castell.

Hingga pukul 15.55 WIB, kebanyakan peserta peserta telah menyelesaikan gambarnya dengan sempurna.

Yusuf Masruh Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya yang ikut memantau selama lomba berlangsung, berharap kegiatan ini bisa memupuk minat bakat anak dalam menggambar dan mewarnai.

“Ini bagus, baik untuk anak-anak, kolaborasi ini aspek agama sama seni karena digelar pas Ramadan,” katanya ditemui suarasurabaya.net, Sabtu (30/3/2024).

Ratusan anak mengikuti lomba menggambar dan mewarnai bersama Faber-Castell di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Sabtu (30/3/2024) siang. Foto: Meilita suarasurabaya.net

Semua sekolah, lanjutnya, sudah menyediakan ekstrakurikuler mengambar dan mewarnai bagi pelajar yang punya passion.

“Di SD kan ada ekskul minat bakat gambar. Di sekolah saya harap semua ada ekskul ini, meski talenta anak tidak sama,” imbuhnya.

Diketahui, total ada 164 peserta yang mendaftar, 78 di antaranya merupakan kelas 1-3 SD, 86 lainnya kelas 4-6 SD. (lta/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
29o
Kurs