Selasa, 7 Mei 2024

Ribuan Masyarakat Nikmati Konser Vina Panduwinata di Malam Pergantian Tahun 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Konser Vina Panduwinata bertajuk Old and New 2024 di The Westin Hotel Surabaya, Minggu (31/12/2023). Foto: The Westin Surabaya

Seribu lebih masyarakat dari Surabaya dan sekitarnya menikmati malam pergantian tahun dengan menonton konser Vina Panduwinata di The Westin Hotel Surabaya, pada Minggu (31/12/2023) malam.

Vina Panduwinata penyanyi dalam konser bertajuk Old and New 2024 itu, mengatakan bahwa seluruh lagu yang ia bawakan malam ini spesial.

“Lagu-lagu yang saya sampaikan sing a long, jadi intimate meeting untuk menghibur penonton selama satu jam,” ucapnya kepada awak media di area lokasi konser The Westin Hotel.

Dalam konser yang bertema The Greatest Hits in Broadway Musical itu, dirinya mengutamakan kemeriahan dan semangat penonton dalam menyambut tahun baru yang lebih baik.

“Dengan lagu-lagu saya sendiri, dan vibe atau suasana perayaan tahun baru,” tuturnya.

Sementara itu, Lala Samsura Director of Sales and Marketing The Westin Hotel Surabaya mengatakan, tiket konser bertajuk Old and New 2024 itu, habis terjual dengan jumlah sekitar 1.200 tiket.

“Kita full house malam ini dan ini terbukti bahwa konsep atau tema broadway ini memang sesuatu yang ingin kita bawa jadi timeless show, itu diterima dengan baik oleh masyarakat,” ucapnya.

Lala mengatakan, konser musik nostalgia itu membawa pesan sebuah spirit yang harus tetap dijaga sepanjang masa.

Senada dengan Vina Panduwinata, ia juga mengungkapkan bahwa musik tidak mengenal waktu, sehingga usia berapa saja tetap bisa menikmati karya seni musik.

“Dan ini juga membuat semua bisa sing a long, dari zaman bapak ibu kita hingga anak-anak kita,” katanya.

Seperti diketahui, dalam konser yang menampilkan Diva Indonesia itu, The Westin juga menghadirkan band yang diisi oleh anak-anak muda untuk mengiringi dan menyebarkan konser tersebut. (ris/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
29o
Kurs